Spesifikasi Dan Harga Honda Jazz 2014

Spesifikasi dan Harga Honda Jazz 2014 – Akhirnya mobil hatchback yang banyak ditunggu-tunggu oleh para pencinta mobil berkonsep sporty dan modern resmi dirilis. Dialah Honda Jazz 2014 sang pionir mobil hatchback di Indonesia yang sejak tahun 2004 dirilis dan menjadi mobil hatchback paling laris yang ada di pasaran. Honda Jazz 2014 ini membawa perubahan banyak di sisi eksterior, interior, maupun mesinnya. Seolah tidak mau ketinggalan dengan lawan-lawannya mobil hatchback terbaru dari Honda ini mempunyai tampilan yang lebih dinamis, modern, dan stylish. Sangat cocok bagi yang berkarakter anak muda. Nah lalu apakah anda penasaran dengan spesifikasi dan harga dari Honda Jazz 2014 terbaru ini? Yuk ikuti ulasan Mas Sena. Disini Mas Sena akan membeberkan kecanggihan mobil ini.
honda jazz 2014
Honda Jazz 2014 merupakan pengembangan dari reputasi baik yang terdapat dari ciri khas Honda Jazz versi sebelumnya. Mobil hatchback Honda ini membawa tagline It’s Cool, It’s You yang mengartikan bahwa mobil ini lebih keren dan di desain dengan konsep sporty yang modern.  Mobil terbaru dari Honda ini adalah regenerasi Honda Jazz ke-3 yang dari varian awalnya sudah lama bercokol di Indonesia dan menjadi rajanya mobil hatchback. Mobil ini telah didistribusikan ke 160 negara dan telah menorehkan penjualan 5,16 juta sejak pertama kali kemunculannya. Mobil ini sendiri menjadi tolak ukuran dari mobil-mobil hatchback yang ada di tanah air baik itu dalam desain, ukuran, teknologi, dan sistem keselamatan. Nah lalu bagaimanakah spesifikasi dari Honda Jazz 2014 terbaru ini?

Spesifikasi Honda Jazz 2014
Mobil ini dikonsep dengan lebih stylish dan dinamis sehingga menghasilkan karakter mobil hatchback yang modern dan penuh dengan jiwa semangat. Di dalam spesifikasi Honda jazz 2014 ini Honda merubah ukuran mobil hatchback ini lebih luas dengan ukuran 3.965×1.694×1.524(PxLxT/mm) sehingga menawarkan ruang kabin dan ruang kargo terbesar di kelasnya. Di dalam konsep eksteriornya Honda jazz 2014 ini menawarkan desain “Crossfade Monoform Exterior” yang mengartikan bahwa mobil ini berdesain dinamis dan mewarisi dari ciri khas Honda Jazz sebelumnya. Mobil ini body depannya disematkan Front Grill Sporty dengan Dark Chrome Plating yang semakin mempertegas ketajaman dari desain mobil ini. Emblem RS juga tidak lupa dibubuhkan pada Grill depannya. Kemudian lampu LED Headlight dengan Auto Leveling menawarkan desain apik dan memberikan penyinaran yang baik serta hemat tenaga. Kemudian bumper dari spesifikasi Honda Jazz 2014 ini juga tidak luput dari perhatian dan dipermak habis-habisan dengan menghadirkan konsep desain New Fog Lamp yang semakin mempertegas ciri khasnya sebagai mobil modern.
spesifikasi honda jazz 2014
Selain itu spesifikasi Honda Jazz 2014 terbaru ini menawarkan Side Sill Garnish yang lebih sporty. Kemudian Rear Combination Lamp & LED Stoplamp dengan reflektor juga dibubuhkan dalam mobil hatchback Honda ini sehingga menghasilkan lampu belakang yang memiliki tampilan apik dan memberikan pencahayaan yang lebih jelas karena merupakan kombinasi dari LED Stop Lamp. Lalu mobil ini juga disematkan Dark Chrome Rear pada bagian body belakangnya yang memberikan tampilan fresh dan modern. Kemudian tidak luput juga spesifikasi Honda Jazz 2014 ini menggunakan 16” Alloy Wheel sebagai ban mobilnya dengan konsep desain velg aluminium yang tampak menawan dan sporty.
Nah yuk kita lanjut ke spesifikasi Honda Jazz 2014 terbaru dari segi interiornya. Masuk ke dalam kabin Honda Jazz ini anda akan menemukan kelegaan dibalut dengan desain interior yang berkonsep “Sophisticated Fururistic Cockpit” yang tentunya akan membuat anda nyaman dan betah untuk berlama-lama di mobil hatchback Honda ini. Mobil ini memiliki pengaturan kontrol terintegrasi di sektor kemudi yaitu Leather Steering & Shift Knob dan Audio Steering Switch Control yang digunakan untuk mengatur volume dan sumber dari audio sehingga tidak perlu tangan anda keluar dari roda kemudi hanya untuk mengatur suara. Kemudian ada juga fitur Cruise Control yang akan memudahkan anda untuk melajukan mobil tanpa perlu kaki anda menginjak pedal akselerasi. Selain itu Honda Jazz 2014 terbaru ini juga menawarkan teknologi baru yaitu One Push Ignition System yang akan memudahkan anda untuk menghidupkan atau mematikan mesin hanya melalui tombol dan tanpa menggunakan kunci. Anda bosan dengan perjalanan jauh yang anda lakukan? Tenang saja Honda Jazz 2014 ini menawarkan monitor display layar sentuh berukuran 6.1 yang dapat digunakan untuk menikmati musik maupun video baik itu dari format CD, DVD, MP3, WMA, ataupun dengan USB. Aplikasi iPhone 4 dan 4S juga dapat dihubungkan melalui kabel opsional.  Kemudian Spesifikasi Honda Jazz 2014 ini juga dilengkapi dengan Auto Door Lock, Front Armrest Console, ISOFIX dibagian kursi belakang, dan Tweeter Speakers untuk membuat dentuman suara semakin cadas.
harga honda jazz 2014
Kemudian jika kita menilik spesifikasi Honda Jazz 2014 terbaru dari sektor keamanan dan kenyamannya maka mobil hatchback terbaru ini menawarkan teknologi G-Force Control (G-CON) + ACETM) pada rangka bodynya sehingga jika terjadi benturan maka energi dari benturan tersebut bisa diserap dan dialirkan. Teknologi ACETM akan memproteksi seluruh kabin penumpang dari tabrakan berbagai macam kendaraan. Selain itu disematkan pula teknologi pengereman ABS + EBD sehingga pengeraman menjadi lebih solid. Dual Front SRS Airbags juga disediakan di dalam mobil ini untuk meminimalisir cedera yang terjadi pada penumpangnya saat terjadi tumbukan. Kemudian ada teknologi Pretensioner with Load Limiter Seatbelt yang merupakan teknologi canggih dengan sistem kerjanya yang akan mengencangkan seatbelt secara otomatis untuk tetap menjaga posisi penumpangnya. Selain itu Spesifikasi Honda Jazz 2014 disematkan juga fitur Pedestrian Protection, ISOFIX & Tether, Security Smart Entry Keys, dan Alarm System & Immobilizer.
Nah sekarang kita masuk ke bagian spesifikasi Honda Jazz 2014 di sektor dapur pacunya. Mesin mobil hatchback dari Honda ini disematkan mesin bertenaga dengan kapasitas 1.5L. Untuk tipe mesinnya sendiri adalah 1.5L SOHC i-VETC 4 Silinder. Dengan mesin tersebut Honda Jazz 2014 dapat menghasilkan tenaga maksimal sebanyak 120 PS pada 6.600 rpm, sedangkan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 14.8 kg.m pada 4.800 rpm. Selain itu mobil hatchback ini juga menawarkan transmisi CVT Earth Dreams Technologi dan manual. Transmisi CVT Earth Dreams Technology mungkin asing bagi anda tapi dengan teknologi ini menjadikan mesin lebih responsif, halus dan hemat tenaga saat pada putaran rendah maupun putaran tinggi. Untuk sistem suspensinya sendiri Honda Jazz 2014 terbaru menggunakan MacPherson Strut untuk suspensi depannya, sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan H-Shape Torsion Beam yang menjadikan mobil ini tetap stabil dan nyaman saat dikendarai. Nah itulah spesifikasi Honda Jazz 2014 yang bisa Mas Sena sampaikan. Untuk melihat perbedaan spesifikasi masing-masing tipe anda dapat melihat tabel dibawah ini, tapi maaf gambar ukurannya cukup kecil sehingga lebih baik anda simpan saja gambar ini dan diperbesar. Yuk kita lihat tabelnya:
spesifikasi mobil honda jazz 2014

Harga Honda Jazz 2014

Setelah melihat spesifikasi hatchback legendaris dari Honda ini bagaimana apakah anda cukup tertarik? Tapi rasanya kurang jika tidak mengetahui harga Honda Jazz 2014 terbaru yang dibandrol di Indonesia. Dengan spesifikasi yang mantap dan solid tentunya mobil hatchback ini semakin sempurna apalagi dengan desain eksterior maupun interior yang sporty abis dan mewakili semangat anak muda. Tentu bagi para pencinta mobil hatchback mobil ini menjadi lirikan yang sangat menggoda dengan teknologi dan fiturnya yang cukup canggih. Jika kita lihat statistiknya saja sudah jelas jika Honda Jazz ini mampu untuk mengundang minat orang untuk memiliki mobil dengan ditorehkannya prestasi sebagai mobil hatchback terlaris di Indonesia. Lalu berapakah harga Honda Jazz 2014 yang dibandrol di Indonesia?
harga mobil honda jazz 2014
Harga Honda Jazz 2014 itu terdiri dari berbagai macam harga karena mobil ini sendiri dibagi menjadi beberapa tipe yang tentunya masing-masing tipe memiliki kelengkapan yang berbeda. Untuk tipe terendah adalah tipe A, lalu naik lagi ada tipe S, kemudian tipe RS untuk varian tertinggi dari Honda Jazz 2014 terbaru. Untuk melihat perbedaan masing-masing fitur dari tiap-tiap tipe anda dapat melihat dari tabel spesifikasi di atas. Harga yang dibandrol untuk Honda Jazz terbaru ini berkisar di angka 200 jutaan karena memang mobil hatchback ini cukup berkelas dan eksklusif. Fitur yang ditawarkan pun cukup lengkap baik itu dari kenyamanan, keamanan, dan performa semua dicoba ditambal oleh Honda untuk menjadikan mobil ini lebih sempurna. Nah lalu berapa harganya? Untuk melihat daftar harga Honda Jazz 2014 terbaru Mas Sena menyediakan dalam tabel sehingga memudahkan anda untuk melihat harganya. Berikut ini daftar harganya:

Honda Jazz 2014
Tipe Harga
Honda Jazz A M/T Rp 199.000.000,-
Honda Jazz S M/T Rp 217.000.000,-
Honda Jazz S CVT Rp 227.000.000,-
Honda Jazz RS M/T Rp 238.000.000,-
Honda Jazz RS CVT Rp 248.000.000,-
Nah itulah daftar harga Honda Jazz 2014 terbaru yang dibandrol di Indonesia. Harga tersebut merupakan harga On The Road untuk wilayah Jabodetabek. Untuk wilayah lain mungkin akan sedikit mengalami perbedaan harga. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung datang ke dealer Honda terdekat di kota anda. Oh ya mobil Honda Jazz 2014 ini menawarkan 7 pilihan warna yaitu Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Attract Yellow Pearl, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel dan White Orchid Pearl. Nah lalu bagaimana apakah anda siap untuk merasakan ketangguhan dari mobil hatchback terbaru dari Honda ini? Segmen harga Honda Jazz 2014 ini mengakhiri perjumpaan Mas Sena dalam sesi kali ini.
http://tervideo.biz